Viral, Cara Membuat Moon Phase Birthday Trend di TikTok

- 10 April 2023, 16:15 WIB
Bagaiman cara membuat Moon Phase Birthday viral di TikTok cek kecocokan tanggal lahir soulmate atau para crush melalui bentuk bulan.
Bagaiman cara membuat Moon Phase Birthday viral di TikTok cek kecocokan tanggal lahir soulmate atau para crush melalui bentuk bulan. /Tangkap layar phasemoon.com

BERITA DIY - Trending dua cara membuat Moon Phase Birthday viral di TikTok cek kecocokan tanggal lahir soulmate atau para crush.

Moon Phase Birthday adalah memperlihatkan fase bentuk bulan saat tanggal lahir seseorang diketikkan. Ada fase saat purnama, awal dan akhir.

Mencocokan fase bulan berdasar tanggal lahir pasangan dan dirinya biasanya dilakukan atas dasar penasaran bentuk bulan sama atau tidak.

 

Dikatakan, jika hasil foto Moon Phase Birthday memperlihatkan bentuk bulan purnama yang utuh dikatakan pasangan Anda cocok. Jika sebaliknya, hubungan diklaim tidak akan bertahan lama.

Baca Juga: Lirik Lagu Bangbung Hideung - Rika Rafika Lengkap, Viral di Media Sosial Lagu Sunda Lawas

Tak hanya kepada pasangan yang sudah ada, trending FYB Moon Phase Birthday juga bisa dilakukan pada crush atau pujaan hati asal Anda memiliki tanggal bulan dan tahun lahir.

Pada akhirnya, ada dua cara membuat Moon Phase Birthday yakni dengan langsung memakai filter di TikTok atau melalui laman di luar TikTok.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x