Arti Lagu I Don't Wanna Say Goodbye Viral di TikTok, Lengkap dengan Lirik In The Stars Milik Benson Boone

- 9 April 2023, 14:50 WIB
Arti lagu I Don't Wanna Say Goodbye yang viral di TikTok, lengkap dengan lirik In The Stars.
Arti lagu I Don't Wanna Say Goodbye yang viral di TikTok, lengkap dengan lirik In The Stars. /Tangkapan layar YouTube.com/bensonboone

BERITA DIY - Berikut informasi arti lagu I Don't Wanna Say Goodbye yang viral di TikTok, lengkap dengan lirik In The Stars milik Benson Boone.

Lagu In The Stars Milik Benson Boone pertama kali dirilis pada 29 April 2022, namun kini sedang viral dan banyak dijadikan back sound pada konten-konten TikTok.

Lagu yang memilki lirik I Don't Wanna Say Goodbye milik Benson Boone yang kini kembali populer di TikTok memang memiliki banyak cerita sedih di baliknya.

Sehingga banyak warganet yang mencari arti dan terjemahan lagu milik Benson Boone yang memiliki lirik I Don't Wanna Say Goodbye, apalagi lagu tersebut memiliki makna yang mendalam.

Baca Juga: Lirik Lagu Cinta dan Ibadah - Melly Goeslaw, Cerita tentang Pengorbanan Seorang Perempuan Muslim

Lagu ini, yang berjudul In The Stars ini, menggambarkan keadaan Benson Boone yang paling rentan dan kepribadian aslinya tanpa ditutupi.

Lagu yang memiliki lirik I Don't Wanna Say Goodbye dibuka dengan perjalanan menyusuri setapak memori tentang seseorang yang telah berpulang meninggalkannya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x