Lirik Lagu Pujian Jumat Agung 7 April 2023 Lengkap Daftar Lagu Hari Raya Umat Kristiani atau Good Friday

- 6 April 2023, 11:12 WIB
Ilustrasi. Urain lirik lagu pujian Jumat Agung 7 April 2023 lengkap daftar lagu hari raya umat Kristiani atau Good Friday sebelum Sabtu Suci
Ilustrasi. Urain lirik lagu pujian Jumat Agung 7 April 2023 lengkap daftar lagu hari raya umat Kristiani atau Good Friday sebelum Sabtu Suci /PIXABAY/@nidan

BERITA DIY- Simak info terkait lirik lagu pujian Jumat Agung 7 April 2023 lengkap daftar judul lagu apa saja yang kerap dinyanyikan di hari raya umat Kristiani atau Good Friday.

Dua hari sebelum Minggu Paskah umat Kristiani akan melaksanakan hari hara atau yang dikenal dengan sebutan Jumat Agung, ada banyak rangkaian acara yang akan dilakukan pada perayaan tersebut.

Salah satu yang dilakukan di hari itu adalah menyanyikan lagu pujian untuk tuhan Yesus, di bawah ini terdapat beberapa judul lagu untuk Jumat agung.

Selain itu juga tersedia lirik lagu pujian untuk beberapa judul yang dinyanyikan ketika hari wafatnya Isa Al-Masih sebelum tiba Sabtu Suci dan Minggu Paskah.

Baca Juga: Jadwal Misa Kamis Putih Jumat Agung Paskah 2023 di Jogja, Bandung, Jakarta

Pada peringatan Good Friday ada tiga hal yang diperingati oleh umat Kristen yaitu penyaliban Yesus, kematian yesus di atas kayu salib, dan penguburan Yesus.

Di Indonesia sendiri untuk Good Friday dikenal dengan hari wafatnya Isa Al-Masih dan sudah ditetapkan sebagai hari libur nasional setiap tahunnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x