Bahasa Gaul 5353 Artinya Apa? Maksud Kata Viral di TikTok: Ini Penjelasan Trend Tiktoker, Hati-hati Pakainya

- 14 Desember 2022, 09:25 WIB
Ilustrasi - Bahasa gaul 5353 artinya, penjabaran apa maksud kata yang viral di TikTok, penjelasan trend Tiktoker, hati-hati pakai kata ini.
Ilustrasi - Bahasa gaul 5353 artinya, penjabaran apa maksud kata yang viral di TikTok, penjelasan trend Tiktoker, hati-hati pakai kata ini. /PEXELS/cottonbro

BERITA DIY - Simak informasi bahasa gaul 5353 artinya apa, penjabaran apa maksud kata yang viral di TikTok, penjelasan trend bahasa Tiktoker, hati-hati jika pakai kata ini.

Nitizen pengguna sosial media TikTok kini kembali ramai membicarakan perihal kata baru dalam bahasa gaul. Kali ini para Tiktoker kembali memunculkan trend kata baru '5353'.

Lalu apa arti bahasa gaul 5353 yang viral di TikTok, apa maksud kata tersebut? Ternyata kata yang lagi trend ini tidak bisa dipakai sembarangan.

Baca Juga: Pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI Itu Apa? Ini Arti dan Penjelasan Jabatan Baru Deddy Corbuzier

TikTok menjadi salah satu platform media sosial yang bayak digandrungi orang dari berbagai rentang umur, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Akhir-akhir ini banyak pemilik akun TikTok yang menuliskan kata bahasa gaul 5353 pada unggahan video mereka. Akun-akun tersebut umumnya adalah akun pengguna dewasa.

"Tenyata bener ya, cowok akan gemuk kalo sudah ketemu 5353 yang cocok dan enak," tulis akun TikTok @fitriafe pada unggahan tanggal 13 Desember 2022.

Lalu postingan akun @fitriafe tersebut mendapat sejumlah komentar dari pengguna lain yang mempertanyakan terkait arti dari 5353 yang tertulis di video yang diunggah.

Baca Juga: Ini Arti Kode Angka 5353 Viral dan Seliweran di FYP Tiktok, Hati-Hati Jangan Digunakan Khusus Orang Dewasa!

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x