Petir Merah Pecah Artinya Apa? Ini Arti dan Maksudnya dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok

- 7 Desember 2022, 09:41 WIB
apa itu petir merah pecah, artinya apa, arti, dan maksudnya dalam bahasa gaul yang viral di TikTok dan disukai banyak cowok.
apa itu petir merah pecah, artinya apa, arti, dan maksudnya dalam bahasa gaul yang viral di TikTok dan disukai banyak cowok. /Tangkap layar TikTok.com/@rzkynry

BERITA DIY - apa itu petir merah pecah, artinya apa? Simak arti dan maksudnya dalam bahasa gaul yang viral di TikTok ini.

Beberapa hari ini netizen di jagat sosial media TikTok sedang ramai membahas soal apa itu petir merah pecah.

Hal ini dikarenakan ada seorang netizen yang membuat video soal petir merah pecah dan viral di TikTok hingga masuk for your page atau FYP.

Pemilik akun @rzkynry membuat video berdurasi 10 detik pada 5 Desember 2022 lalu tentang petir merah pecah dan sudah ditonton lebih dari 5,2 juta hingga hari ini, 7 Desember 2022.

Baca Juga: Petir Merah Pecah Artinya Adalah Apa? Ini Arti Bahasa Gaul yang Viral di TikTok

Ia juga menuliskan bahwa saat ini banyak cowok yang lebih tertarik dengan petir merah pecah dibandingkan cewek yang mengenakan pakaian seksi di video tersebut.

"Cowo lebih nafsu liat petir merah pecah daripada liat cewe pake baju yang pu*ernya keliatan", tulisnya di video tersebut.

Video yang viral di TikTok ini membuat banyak netizen penasaran dan mencari tahu bahwa petir merah pecah ini artinya apa.

Lebih dari 6300 orang berkomentar di video ini dan sebagian besarnya membahas soal arti kata dan maksud dari bahasa gaul yang viral di TikTok ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x