Surat Cinta Anak SD Viral di Twitter dan TikTok, Isinya Bikin Geleng-geleng Kepala: Yes No?

- 6 Desember 2022, 10:39 WIB
Surat cinta anak SD kelas 6 yang viral di TikTok dan Twitter dan isinya bikin geleng-geleng kepala: yes or no? (foto ilustrasi).
Surat cinta anak SD kelas 6 yang viral di TikTok dan Twitter dan isinya bikin geleng-geleng kepala: yes or no? (foto ilustrasi). /pexels/hazelwood

BERITA DIY - Simak informasi seputar surat cinta anak SD kelas 6 yang viral di Twitter dan TikTok yang isinya bikin geleng-gelang kepala di sini.

Beberapa hari ini, jagat sosial media TikTok dan Twitter dihebohkan dengan sebuah surat cinta anak SD yang diduga berasa dari seorang siswa putra kelas 6 SD kepada lawan jenisnya.

Di dalam surat cinta tersebut terdapat sebuah pesan yang bikin geleng-geleng kepala karena berisi ajakan untuk melakukan hal yang tidak senonoh.

Hal ini juga menjadi bahan pembahasan dan dijadikan konten bagi sebagian orang di sosial media TikTok yang kemudian menjadi viral.

Baca Juga: Surat Cinta Anak 6 SD Viral Twitter No Sensor Dicari, 5 Cara Mencegah Anak Lakukan Pelecehan Seksual

Sebagai contoh, pemilik akun TikTok @zalenpov membuat video berdurasi 25 detik yang berisi tangkap layar informasi soal surat cinta anak SD tersebut.

Video yang diunggah pada 6 November 2022 lalu tersebut sudah ditonton lebih dari 14,3 juta orang dan membuat sebagian netizen penasaran dengan isi surat cinta anak SD tersebut.

Ada juga pemilik akun TikTok @Rian_Viandana yang membuat video dan membahas soal surat cinta anak SD yang menurutnya cukup dewasa tersebut.

Video miliknya yang berdurasi 1 menit 25 detik dan diunggah pada 6 November 2022 tersebut sudah ditonton lebih dari 7,4 juta kali.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x