Lirik dan Terjemahan Heather - Conan Gray, Lagu Asal Mula Trend Pakai Sweater Tanggal 3 Desember

- 2 Desember 2022, 17:40 WIB
Ilustrasi - Simak lirik dan terjemahan lagu Heather karya Conan Gray, di mana menjadi lagu yang mengawali trend pakai sweater di tanggal 3 Desember.
Ilustrasi - Simak lirik dan terjemahan lagu Heather karya Conan Gray, di mana menjadi lagu yang mengawali trend pakai sweater di tanggal 3 Desember. /Tangkap Layar YouTube.com/Conan Gray

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan Indonesia dari lagu Heather karya Conan Gray, di mana menjadi lagu yang mengawali trend warganet pakai sweater di tanggal 3 Desember.

Beberapa waktu ini warganet tengah meramaikan trend asal media sosial untuk memakai pakaian sweater di tanggal 3 Desember.

Sweater sendiri merupakan pakaian yang mirip dengan kaos biasa namun lebih tebal seperti jaket dan kerap ditemukan dalam bentuk rajutan.

Penggunaan sweater kerap dihubungkan dengan hubungan asmara, di mana warganet Indonesia mengetahui bahwa sweater sering kali menjadi hadiah dari pasangan.

Baca Juga: Lirik Lagu Kini Ecko Pergi Meninggalkanku - Ecko Show dan Intan Lembata: Ih Abang Jahat Aku Tuh Cinta Berat

Diketahui ajakan untuk menggunakan sweater di tanggal 3 Desember bukanlah perayaan hari spesial maupun bentuk demo, melainkan potongan lirik dari lagu karya Conan Gray.

Trend pemakaian sweater di tanggal 3 Desember berasal dari "I still remember the third of December, me in your sweater".

Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak lirik dan terjemahan lagu Heather karya Conan Gray di bawah ini:

I still remember

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x