Lirik Lengkap Lagu SWIPE – ALYPH jadi FYP TikTok Viral, Apa Makna Lagunya? Ini Terjemahan Arti Lagu

- 20 November 2022, 19:20 WIB
Lirik lagu Swipe - ALYPH yang viral FYP TikTok dengan makna lagu.
Lirik lagu Swipe - ALYPH yang viral FYP TikTok dengan makna lagu. /Tangkap Layar YouTube.com/Alyph

BERITA DIY - Berikut lirik lengkap lagu berjudul Swipe dari penyanti ALYPH yang jadi for your page (FYP) TikTok. Apa makna dari lagu Swipe, dapat disimak selengkapnya di sini.

FYP merupakan kumpulan video-video yang direkomendasikan dari TikTok kepada pengguna. Biasanya video yang muncul sebagai FYP adalah video yang sedang trend bahkan viral.

Salah satu yang kini sedang banyak lewat di FYP TikTok adalah lagu yang berjudul Swipe dari penyanyi ALYPH. Musik dari lagu ini begitu catchy sehingga mudah ditanggap telinga pendengar dan dibuat teriang-iang.

Penggalan lirik baby aku ada type, kalau aku suka aku like, kalau tak aku swipe begitu mudah dipahami bahkan relate dengan pengalaman banyak orang-orang.

Baca Juga: Arti Lirik Dreamers - Jungkook BTS Soundtrack Pembukaan Piala Dunia 2022 Makna dan Terjemahan

Lagu Swipe ini dinanyikan dan dipopulerkan oleh ALYPH, seorang penyanyi, penulis lagu, produser serta composer yang berasal dari Singapura.

Makna dari lirik lagu Swipe ini mengisahkan tentang seseorang yang teguh pada prinsip yang dipegang tanpa peduli pandangan orang lain.

Terlebih konteksnya lagu ini merujuk pada penggunaan aplikasi dating atau kencan dimana ketika ia suka pada profil atau orang di dating app akan menyukai atau like apabila sebaliknya akan kena Swipe alias dilewatkan.

Berikut ini lirik lagu Swipe dari ALYPH.

Baca Juga: Chord dan Lirik Bertahan / Pergi, Lagu Baru Raisa 2022, Ini Kunci Gitar Akustik yang Mudah DImainkan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x