Login pip.kemdikbud.go.id, PIP Kemdikbud 2023 SD SMP SMA Rp 1 Juta Cair di ATM, Cara Aktivasi Rekening

- 8 Juli 2023, 10:14 WIB
Login pip.kemdikbud.go.id pakai NIK NISN, PIP Kemdikbud 2023 SD, SMP, SMA Rp 1 Juta tahap 2 cair di bank, cara aktivasi rekening SimPel.
Login pip.kemdikbud.go.id pakai NIK NISN, PIP Kemdikbud 2023 SD, SMP, SMA Rp 1 Juta tahap 2 cair di bank, cara aktivasi rekening SimPel. /Tangkap layar website Puslapdi.kemdikbud.go.id

 

BERITA DIY -  Login pip.kemdikbud.go.id, PIP Kemdikbud 2023 SD, SMP, SMA Rp 1 Juta cair di ATM, cara aktivasi rekening tersedia di sini.

Untuk diketahui, PIP Kemdikbud 2023 hari ini masih cair melalui rekening SimPel kepada siswa yang namanya terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id.

Dengan ini, pemegang KIP dan yang pernah mengajukan BLT PIP Kemdikbud 2023 harap login di link pip.kemdikbud.go.id lewat HP.

Dalam hasil pencarian setelah login pip.kemdikbud.go.id terdapat keterangan SK Nominasi, itu adalah tanda siswa mendapat BLT Rp 1 juta yang cair melalui tabungan SimPel.

Baca Juga: NIK NISN Siswa KIP Ini Bisa Langsung Cair PIP Kemdikbdu 2023 di Teller BRI BNI dan Jadwal Cair Bulan Juli

BLT PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta bisa cair jika siswa KIP melakukan aktivasi rekening di bank yang tertera setelah login pip.kemdikbud.go.id.

Aktivasi rekening dapat diwakilkan oleh sekolah maupun secara mandiri dengan datang ke penyalur bank seperti BNI, BRI, atau BSI.

Adapun cara aktivasi rekening bank untuk mencairkan PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x