LINK Pendaftaran Program Beasiswa Santri Berprestasi PBSB 2023: Inilah Jadwal, Syarat, dan Cara Daftar

- 5 Juli 2023, 12:45 WIB
Ilustrasi- PBSB 2023, link pendaftaran Program Beasiswa Santri Berprestasi PBSB 2023, lengkap dengan jadwal, syarat, cara daftar, dan program studi.
Ilustrasi- PBSB 2023, link pendaftaran Program Beasiswa Santri Berprestasi PBSB 2023, lengkap dengan jadwal, syarat, cara daftar, dan program studi. /Tangkap layar instagram.com/@pbsb_ri

BERITA DIY - Berikut link pendaftaran Program Beasiswa Santri Berprestasi 2023, lengkap dengan jadwal, syarat, dan cara daftarnya.

Program Beasiswa Santri Berprestasi atau PBSB telah dibuka, santriwan dan santriwati ramai mencari link pendaftaran beasiswa tahun 2023 ini.

Seperti yang telah diketahui bahwa pendaftaran Program Beasiswa Santri Berprestasi PBSB 2023 telah dibuka sejak 3 Juli dan menurut jadwal akan ditutup pada 13 Juli 2023 mendatang.

Dengan begitu para santri perlu untuk mengetahui link pendaftaran Program Beasiswa Santri Berprestasi PBSB 2023 untuk S1 dan S2 ini agar proses daftar dapat berjalan lancar.

Baca Juga: Cara Daftar Beasiswa Santri 2023 dan Syarat Lengkap, Pendaftaran Sudah Dibuka di Link Ini!

Adapun bagi santri yang ingin mendaftarkan diri pada Program Beasiswa Santri Berprestasi PBSB 2023 bisa melalui link pendaftaran yang ada pada akhir artikel ini.

Selain link pendaftaran di sini juga akan tersaji jadwal dari proses pendaftaran Program Beasiswa Santri Berprestasi PBSB 2023, serta syarat dan cara daftarnya.

Program Beasiswa Santri Berprestasi PBSB 2023 ini merupakan hasil kolaborasi antara Kementerian Agama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan.

Dengan mendaftarkan diri pada Program Beasiswa Santri Berprestasi PBSB 2023, nantinya para santri diharapkan menjadi lulusan sarjana santri terbaik untuk negeri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x