Kelanjutan Tol Malang - Blitar - Tulungagung, Ini Desa Dilewati Tol Tulungagung - Kepanjen! Kapan Selesai?

- 4 Juli 2023, 12:15 WIB
Tol Malang - Blitar, peta Tol Tulungagung - Blitar Kepanjen, kapan Tol Blitar selesai, dan pembebasan lahan Tol Tulungagung - Kepanjen.
Tol Malang - Blitar, peta Tol Tulungagung - Blitar Kepanjen, kapan Tol Blitar selesai, dan pembebasan lahan Tol Tulungagung - Kepanjen. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kelanjutan Tol Malang - Blitar, peta Tol Tulungagung - Blitar Kepanjen, kapan Tol Blitar selesai, dan pembebasan lahan Tol Tulungagung - Kepanjen.

Ketahui kelanjutan Tol Malang - Blitar - Tulungagung, simak desa yang dilewati Tulungagung - Kepanjen. Kapan pembebasan lahan dan kapan selesai?.

Rancangan jaringan jalan tol yang menghubungkan Kepanjen, Malang, Blitar, dan berakhir di Tulungagung telah menjadi topik hangat yang menarik perhatian masyarakat sejak pengumuman pembangunannya.

Jalan tol ini, yang dikenal sebagai Tol Agungblijen, menjadi bagian integral dari rencana pemerintah untuk meningkatkan konektivitas dan mobilitas di wilayah Jawa Timur.

Baca Juga: Peta Jalan Tol Bandung - Tasikmalaya, Kapan Tol Cigatas Selesai? Ini Harga Tanah per Meter Pembebasan Lahan

Tol Agungblijen diplot untuk merentang sejauh 99,91 kilometer, dengan 33 kilometer dari total panjang tersebut melewati Kabupaten Tulungagung.

Menurut desain yang telah dirumuskan, jalan tol ini akan melintasi tiga kabupaten besar di Jawa Timur, yakni Kabupaten Malang, Blitar, dan Tulungagung.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x