Tol Surabaya Banyuwangi Kapan Selesai dan Sudah Sampai Mana? Peta Rute Terbaru Tol Probolinggo - Banyuwangi

- 3 Juli 2023, 11:05 WIB
Ilustrasi jalan tol - Info tol Surabaya Banyuwangi kapan selesai dan sudah sampai mana dan peta rute terbaru Tol Probolinggo - Banyuwangi.
Ilustrasi jalan tol - Info tol Surabaya Banyuwangi kapan selesai dan sudah sampai mana dan peta rute terbaru Tol Probolinggo - Banyuwangi. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Berikut informasi tol Surabaya Banyuwangi kapan selesai dan sudah sampai mana dan peta rute terbaru Tol Probolinggo - Banyuwangi.

Masyarakat Jawa Timur sangat menantikan selesainya pembangunan tol Probolinggo - Banyuwangi atau Probowangi.

Tol Probolinggo - Banyuwangi nantinya akan mempermudah akses dan mempercepat jarak tempuh dari Surabaya menuju Banyuwangi.

 

Konstruksi tol Probowangi ini nantinya akan melewati tiga kabupaten, yakni Probolinggo, Situbondo, dan Banyuwangi. Diharapkan, kabupaten yang dilintasi oleh jalan tol tersebut membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Apakah Tol Cibadak Sudah Dibuka? Ini Jadwal Pembukaan Tol Cibadak-Sukabumi & Kapan Tol Bocimi Tahap 2 Selesai

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa peta rute tol ini ternyata tidak akan sampai Banyuwangi, melainkan hanya sampai wilayah Besuki di Kabupaten Situbondo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x