Tips Menyimpan Daging Kurban dan Mengolahnya, PENTING! Ada Info Kandungan Gizi Daging Kambing dan Sapi

- 3 Juli 2023, 08:50 WIB
Tips menyimpan daging kurban dan mengolahnya, penting diperhatikan ada info kandungan gizi daging kambing dan sapi.
Tips menyimpan daging kurban dan mengolahnya, penting diperhatikan ada info kandungan gizi daging kambing dan sapi. /Pixabay/Shutterbug75

BERITA DIY – Berikut tips menyimpan daging kurban dan mengolahnya. Penting diperhatikan ada info kandungan gizi daging kambing dan sapi.

Perayaan Hari Idul Adha 2023 sudah berlangsung, tetapi daging kurban masih banyak. Tidak perlu khawatir karena ada tips menyimpan daging kurban dan mengolah dengan benar.

Tips menyimpan daging kurban ini penting Anda ketahui apalagi jika memiliki kulkas kecil, sehingga daya tampung freezer tidak mencukupi untuk menyimpan daging kurban.

Simak secara lengkap tips menyimpan daging kurban di sini sesuai dengan anjuran dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan atau BPOM RI.

Baca Juga: Resep Bumbu Sate Daging Sapi Sebelum Dibakar Lengkap dengan Cara Membuat Bumbu Kacang Lezat

Mengolah daging kurban tidak bisa dilakukan sekaligus dalam satu hari. Sehingga sebagian daging kurban yang ada harus Anda simpan terlebih dahulu.

Namun, penyimpanan daging kambing dan sapi perlu memperhatikan beberapa hal agar kandungan gizinya tidak berkurang banyak dan tetap layak dikonsumsi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x