Link Nonton King The Land Episode 5 Sub Indo Rilis 1 Juni 2023 Tayang Jam Berapa? Tonton Legal di Sini

- 30 Juni 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi link nonton drama King The Land episode 5 sub Indo legal jadwal tayang besok, 1 Juli 2023 jam berapa diperankan Yoona SNSD dan Lee Junho.
Ilustrasi link nonton drama King The Land episode 5 sub Indo legal jadwal tayang besok, 1 Juli 2023 jam berapa diperankan Yoona SNSD dan Lee Junho. /Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Link nonton drama King The Land episode 5 sub Indo legal jadwal tayang besok, 1 Juli 2023 jam berapa? Simak link nonton dan informasi jam tayang King The Land episode 5 sub Indo dalam artikel ini.

Drama King The Land akan segera rilis episode terbarunya pada Sabtu, 1 Juli 2023 esok hari mencapai episode ke-5. Episode 5 King The Land akan menceritakan tokoh Gu Won yang berusaha membuat Cheon Sa Rang jatuh hati.

King The Land meraih cukup banyak ratting dan banyak ditonton di Indonesia. Drama King The Land episode 5 tersedia dengan subtitle Indonesia atau sub Indo di situs legal penayangan atas drama ini.

King The Land merupakan drama romansa yang telah rilis pada bulan Juni tepatnya pada 17 Juni 2023. Drama King The Land diperankan oleh Im Yoon Ah atau Yoona SNSD dan Lee Jun Ho atau Junho 2PM.

Baca Juga: Jadwal Tayang Lies Hidden In My Garden Episode 4, Nonton Drakor Sub Indo via Link Streaming Legal Ini

Drakor King the Land akan tayang melalui saluran televisi JTBC dan dapat juga disaksikan melalui platform Netflix dengan cara berlangganan. Cara nonton drakor King The Land bisa melalui link nonton streaming Netflix yang tersedia di akhir artikel ini.

Drakor King The Land akan mengisahkan tentang kisah asmara yang tidak konvensional antara Gu Won (Lee Junho 2PM) dan Cheon Sa Rang (YoonA SNSD).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x