Uang Koin Paling Dicari Kolektor Indonesia Bisa Dijual di Toko Uang Kuno Solo, Ini Nomor WA Kolektor Surakarta

- 27 Juni 2023, 22:48 WIB
Ilustrasi. Info nomor WA kolektor uang kuno, cara jual uang kuno di mana, dan tempat jual beli uang kuno terdekat di kolektor Solo Surakarta.
Ilustrasi. Info nomor WA kolektor uang kuno, cara jual uang kuno di mana, dan tempat jual beli uang kuno terdekat di kolektor Solo Surakarta. /PIXABAY/Mizianitka

 

BERITA DIY - Bagi Anda yang mencari nomor WA kolektor uang kuno, bingung mau jual uang kuno di mana, dan tempat jual beli uang kuno terdekat di kolektor Solo Surakarta, simak infonya di sini.

Kota Solo Surakarta Jawa Tengah juga menjadi salah satu kota tempat para kolektor uang kuno berkumpul untuk transaksi jual beli uang jadul.

Bahkan, ada Grup Facebook (FB) bernama 'Jual Beli Uang Kuno Solo Raya' yang aktif untuk sekadar mencari uang kuno untuk dijadikan mahar kawin saat pernikahan atau sebagai koleksi numismatika.

 

Di grup tersebut, banyak kolektor Solo yang menjual uang koin dan uang kertas lama dari yang langka dan yang sangat langka bernilai jutaan Rupiah.

Baca Juga: Sering Diabaikan Ternyata Ini Uang Koin Kuno Termahal di Indonesia, Ada yang Mengandung Emas

Salah satu toko uang kuno di Solo yang ternama adalah Toko Kolektor Uang Kuno Indonesia Surakarta. Beralamat di situs uangkunoasli.blogspot.com. Pemilik toko uang kuno nusantara ini bisa dihubungi melalui nomor WhatsApp 087836387711.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x