Kapan Mulai Pembebasan Tanah Tol Kediri - Tulungagung? Ini Ganti Rugi per Meter di Kediri dan Peta Jalan Tol

- 25 Juni 2023, 16:49 WIB
Ilustrasi pembangunan tol
Ilustrasi pembangunan tol /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan mulai pembebasan tanah Tol Kediri - Tulungagung, ganti rugi tol per meter dan per ru di kediri, dan info terbaru Tol Kertosono Kediri.

Ketahui kapan mulai pembebasan tanah tol Kediri - Tulungagung beserta uang ganti rugi per meter di Kediri dan peta rute jalan tol.

Kabar gembira bagi warga Kediri dan Tulungagung, serta daerah sekitarnya. Proyek pembangunan jalan tol Kediri-Tulungagung yang telah lama dinanti kini telah memasuki tahap pembebasan lahan.

Hal ini menandakan tahap awal pembangunan infrastruktur yang akan mempengaruhi dinamika transportasi di wilayah tersebut.

Baca Juga: Tol Surabaya - Banyuwangi Sampai Mana? Ini Update Tol Probowangi via Jember & Peta Tol Probolinggo Banyuwangi

Proyek jalan tol ini merupakan bagian integral dari Program Strategis Nasional (PSN) dan diharapkan menjadi akses utama menuju Bandara baru Kediri serta berbagai wilayah lainnya di Jawa Timur bagian selatan.

Wilayah yang akan terdampak oleh pembangunan ini bukan hanya Kabupaten Kediri, namun juga wilayah lainnya termasuk Kota Kediri dan Kabupaten Tulungagung.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x