Link Live Streaming Persebaya vs Persija Jakarta Hari Ini Gratis di Indosiar dan TV Online, Tayang Jam Berapa?

- 18 Juni 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi - Uji coba Persebaya vs Persija hari ini live di mana dan main jam berapa, dan link live streaming siaran langsung Indosiar dan TV online.
Ilustrasi - Uji coba Persebaya vs Persija hari ini live di mana dan main jam berapa, dan link live streaming siaran langsung Indosiar dan TV online. /Tangkap layar Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari uji coba Persebaya vs Persija hari ini live di mana dan main jam berapa, dan link live streaming siaran langsung Indosiar dan TV online.

Berikut link live streaming Persebaya vs Persija Jakarta hari ini Minggu 18 Juni 2023 gratis di Indosiar dan TV online, tayang jam berapa?.

Dalam dunia sepak bola Indonesia, ada beberapa pertandingan yang selalu mencuri perhatian publik, dan salah satunya adalah pertemuan antara Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Pertandingan seru ini akan berlangsung hari ini, Minggu, 18 Juni 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Indonesia Open 2023 Anthony Sinisuka Ginting vs Axelsen, Jam Berapa & Tayang Di Mana

Pertandingan ini bukan sekedar pertandingan biasa, tetapi juga sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-96 Persebaya Surabaya, yang juga dikenal sebagai "Baju Ijo".

Selain itu, pertandingan ini juga menjadi bagian penting dari persiapan kedua tim menjelang kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Sebelum pertandingan hari ini, Persebaya Surabaya telah menunjukkan performa yang luar biasa dalam dua laga uji coba mereka.

Mereka menundukkan Bali United dengan skor 3-1, dan kemudian melumat Beta Jaya, klub amatir dari Jogjakarta, dengan skor telak 8-1.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x