2 LINK Live Streaming Persebaya vs Persija Jakarta, Siaran Langsung Gratis Indosiar Hari Ini 18 Juni 2023

- 18 Juni 2023, 13:30 WIB
2 link live streaming Persebaya vs Persija Jakarta, siaran langsung gratis Indosiar nonton hari ini, 18 Juni 2023.
2 link live streaming Persebaya vs Persija Jakarta, siaran langsung gratis Indosiar nonton hari ini, 18 Juni 2023. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Simak informasi 2 link live streaming Persebaya vs Persija Jakarta, siaran langsung gratis Indosiar hari ini, 18 Juni 2023, tersedia di sini.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan tersaji dalam laga uji coba perayaan ulang tahun Persebaya yang ke-96 tahun di siaran langsung Indosiar.

Duel Persebaya vs Persija Jakarta digelar pada hari ini, Minggu, 18 Juni 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. 

Nonton pertandingan Persebaya vs Persija selain melalui Indosiar, juga dapat melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Persebaya vs Persija Jakarta Hari Ini 18 Juni 2023: Siaran Langsung Live TV Indosiar Tayang Jam Berapa?

Memperingati hari ulang tahunnya ke-96, Persebaya Surabaya akan menggelar laga tanding melawan tim ibu kota, Persija Jakarta.

Laga ini menjadi yang kedua bagi Bajul Ijo saat melawan sesama tim Liga 1 dalam uji coba jelang Liga 1 musim depan. Sebelumnya Bali United sudah dijajal oleh anak asuh Aji Santoso dalam laga memperingati ulang tahun Kota Surabaya dan berakhir dengan kemenangan 3-1.

Setelah melawan Bali United, Persebaya melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta dan melawan tim muda PSS Sleman dengan hasil akhir menang 6-0.

Menghadapi Persija tentu menjadi persiapan yang bagus sebelum bergulirnya Liga 1 pada bulan Juli mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x