Link Live Streaming Final Indonesia Open 2023 Anthony Sinisuka Ginting vs Axelsen, Jam Berapa & Tayang Di Mana

- 18 Juni 2023, 11:48 WIB
Link live streaming final Indonesia Open 2023 hari ini kapan RCTI+, jam berapa, siapa saja, disiarkan di TV mana dan jadwal jam tayang.
Link live streaming final Indonesia Open 2023 hari ini kapan RCTI+, jam berapa, siapa saja, disiarkan di TV mana dan jadwal jam tayang. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming final Indonesia Open 2023 hari ini kapan RCTI+, jam berapa, siapa saja, disiarkan di TV mana dan jadwal jam tayang.

Ketahui link live streaming Final Indonesia Open 2023 Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen, main jam berapa dan tayang di mana? Yuk simak.

Saatnya menyaksikan aksi-aksi menegangkan dalam pertandingan final tunggal putra Indonesia Open 2023 antara Anthony Sinisuka Ginting dari Indonesia dan Viktor Axelsen dari Denmark.

Dua atlet bulutangkis top dunia ini akan bertanding di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, pada hari Minggu, 18 Juni 2023.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Final Indonesia Open 2023 Hari Ini 18 Juni Nonton Anthony Ginting di Link Live Streaming MNCTV

Pertandingan tersebut dijadwalkan dimulai pukul 12.00 WIB. Ginting adalah satu-satunya wakil Indonesia yang bermain di final Indonesia Open 2023, dan pertandingan ini pasti akan menarik banyak perhatian.

Pertandingan Ginting vs Axelsen ini diperkirakan akan menjadi pertandingan yang penuh drama, ketegangan, dan kegembiraan.

Keduanya adalah pemain unggulan di Indonesia Open 2023, dengan Axelsen sebagai unggulan pertama dan Ginting sebagai unggulan kedua di sektor tunggal putra.

Axelsen, atlet dari Denmark, berhasil mencapai final setelah mengalahkan Pranoy HS dari India dengan skor 21-15, 21-15 pada babak semifinal yang berlangsung Sabtu, 17 Juni 2023. Sementara itu, Ginting maju ke final dengan skor 21-17, 21-15 di babak yang sama.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x