Link Beli Tiket Persebaya vs Persija 18 Juni dan Jadwal Buka Hari Ini Jam Berapa, di Tiket.com atau Loket.com?

- 12 Juni 2023, 11:30 WIB
Cara beli tiket Persebaya, link beli tiket Persebaya vs Persija 18 Juni di tiket.com atau loket.com dan jadwal jam berapa tiket dijual.
Cara beli tiket Persebaya, link beli tiket Persebaya vs Persija 18 Juni di tiket.com atau loket.com dan jadwal jam berapa tiket dijual. /Instagram @officialpersebaya

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara beli tiket Persebaya, link beli tiket Persebaya vs Persija 18 Juni di tiket.com atau loket.com dan jadwal jam berapa tiket dijual.

Ketahui link beli tiket Persebaya vs Persija 18 Juni 2023 dan jadwal buka hari ini jam berapa, penjualan di tiket.com atau loket.com?.

Laga panas akan tersaji pada hari Minggu, 18 Juni 2023. Pada hari itu, Persebaya Surabaya akan mengadakan laga uji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Laga ini berlangsung pada pukul 15.30 WIB dan bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun ke-96 tim yang dikenal dengan julukan Bajol Ijo.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC Hari Ini 11 Juni 2023, Siaran Langsung Indosiar Live Jam Berapa?

Pertandingan ini sendiri mendapatkan perhatian yang cukup besar, baik dari Bonek, pendukung Persebaya, maupun suporter Persija.

Kendati demikian, ada nuansa yang berbeda antara kedua tim yang akan bertanding.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x