Link Live Streaming TV Indosiar Persebaya vs Bali United Laga Persahabatan HUT Kota Surabaya 730 Hari Ini

- 28 Mei 2023, 14:30 WIB
Link live streaming TV Indosiar Persebaya vs Bali United di laga persahabatan HUT Kota Surabaya 730 hari ini, Minggu, 28 Mei 2023.
Link live streaming TV Indosiar Persebaya vs Bali United di laga persahabatan HUT Kota Surabaya 730 hari ini, Minggu, 28 Mei 2023. /Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV Indosiar Persebaya vs Bali United di laga persahabatan HUT Kota Surabaya 730 hari ini, Minggu, 28 Mei 2023.

Laga persahabatan antara Persebaya vs Bali United dalam rangka peringatan HUT Kota Surabaya ke-730 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo hari ini pukul 15.30 WIB.

Siaran langsung Persebaya vs Bali United disiarkan di TV Indosiar dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio gratis.

Meski bertajuk laga persahabatan, kedua tim nampaknya akan memainkan pemain terbaiknya di pertandingan Persebaya vs Bali United hari ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Final Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Jam Tayang Gregoria Mariska vs Akane di iNews TV

Pelatih Persebaya Aji Santoso menegaskan timnya akan memainkan gaya permainan menyerang. Dia juga mengatakan akan memainkan dua pemain asing Bajul Ijo Sho Yamamoto dan Bruno Moreira.

Di sisi lain Bali United memboyong 23 pemainnya ke Surabaya. Nama-nama baru seperti Adilson Maringa, Taufik Hidayat, dan Tegar Infantrie pun dipastikan masuk skuad.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x