LINK Live Streaming Persebaya vs Bali United Hari Ini, Siaran Langsung HUT Surabaya di Indosiar Jam Berapa?

- 28 Mei 2023, 14:45 WIB
: Simak link live streaming Persebaya vs Bali United hari ini Minggu 28 Mei 2023 dan siaran Langsung HUT Surabaya di TV Indosiar
: Simak link live streaming Persebaya vs Bali United hari ini Minggu 28 Mei 2023 dan siaran Langsung HUT Surabaya di TV Indosiar /instagram.com/ @officialpersebaya

BERITA DIY - Simak link live streaming Persebaya vs Bali United hari ini Minggu, 28 Mei dan siaran langsung Hari Ulang Tahun (HUT) Surabaya di Indosiar jam berapa di artikel ini.

Laga Persebaya Surabaya vs Bali United ini bertajuk "Surabaya 730 Game" yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo.

Live streaming Persebaya vs Bali United akan disiarkan melalui siaran langsung via Vidio dan TV Indosiar hari ini pukul 15.00 WIB.



Surabaya 730 Game merupakan serangkaian acara dalam memperingati HUT Kota Surabaya yang ke-730 yang dikemas dalam laga persahabatan antara Persebaya vs Bali United.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Persebaya vs Bali United Hari Ini 28 Mei 2023, Jam Berapa?

Untuk link live streaming pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United hari ini bisa Anda lihat pada bagian bawah artikel ini.



Selain pertandingan Persebaya vs Bali United, rangkaian acara berskala nasional dalam rangka memeriahkan HUT Surabaya yang ke-730 yaitu pergerakan UMKM, Culture, dan Music Concerts Entertainment.

Sebagai informasi, lanjutan Liga 1 Indonesia sampai saat ini belum dimulai. Sehingga beberapa tim melakukan laga uji coba atau laga persahabatan untuk menguji kesiapan masing-masing tim.

Salah satunya adalah laga persahabatan Persebaya vs Bali United ini. Laga ini akan menjadi ajang unjuk gigi oleh pemain-pemain yang baru saja bergabung dan melihat kematangan persiapan masing-masing tim menjelang dibukanya Liga 1 kembali.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persebaya vs Bali United Indosiar, Siaran Langsung Gratis 'Surabaya 730 Game' Hari Ini

Head to Head Persebaya vs Bali United di Liga 1

Dalam 9 pertandingan terakhir yang sudah dilakoni kedua tim kesebelasan, tampaknya kedua tim sama-sama saling imbang dengan masing-masing mengantongi 4 kemenangan dan 1 kali imbang.

Akan tetapi, Persebaya harus fokus dan melupakan laga tandang ke Bali United pada 18 Februari 2023 lalu yang mendapatkan hasil mengecewakan yang harus mengalami kekalahan 4 - 0 dari tim tamu.



Dari segi peringkat klasemen Liga 1 kemarin, Bali United juga masih lebih unggul dari Persebaya dengan duduk di peringkat 5 dengan 54 poin.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persebaya vs Dewa United BRI Liga 1 Malam Ini, Jam Tayang Siaran Langsung di TV Online Ini

Sedangkan Persebaya menempati posisi dibawah Bali United pada posisi 6 dengan jumlah poin 52.

Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Bali United

Persebaya Surabaya (4-3-2-1): Ernando Ari; Reva Adi Utama, Yohanes Kandaimu, Riswan Lauhin, Arief Catur; M. Hidayat, M. Iqbal, Ripal Wahyudi; Wildan Ramadhani, Bruno Moreira; Sho Yamamoto

Pelatih: Aji Santoso

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Ricky Fajrin, Haudi Abdillah, Ryuji Utomo; I Made Andhika; Brwa Nouri, Tegar Infantrie, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilijasl Spasojevic, M. Rahmat

Pelatih: Stefano Cugurra

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x