Kepergok di SMBD, Irfan Jaya Dirumorkan Balik PSS Sleman di Bursa Transfer! Bosan Dicadangkan di Bali United?

- 7 Mei 2023, 19:42 WIB
Klub Irfan Jaya sekarang, kenapa Irfan Jaya tidak dipanggil Timnas, bursa transfer Liga 1 PSS Sleman dan pemain incaran PSS Sleman.
Klub Irfan Jaya sekarang, kenapa Irfan Jaya tidak dipanggil Timnas, bursa transfer Liga 1 PSS Sleman dan pemain incaran PSS Sleman. /Dok IG sleman.football.enthusiast

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari klub Irfan Jaya sekarang, kenapa Irfan Jaya tidak dipanggil Timnas, bursa transfer Liga 1 PSS Sleman dan pemain incaran PSS Sleman.

Ketahui kepergok di SMBD, Irfan Jaya dirumorkan kembali ke PSS Sleman di bursa transfer Liga 1 2023. Bosan dicadangkan di Bali United?.

PSS Sleman, salah satu kontestan Liga 1 Indonesia, kini sedang berjuang untuk meningkatkan performa mereka pada musim yang akan datang.

Sebagai upaya untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen setelah sempat menghadapi ancaman degradasi pada musim sebelumnya, PSS Sleman aktif dalam bursa transfer Liga 1.

Baca Juga: Segera Diresmikan! PSS Sleman Datangkan Bek Timnas Indonesia U22 Incaran Persebaya di Bursa Transfer Liga 1

Di media sosial, Irfan Jaya dikabarkan akan kembali memperkuat PSS Sleman setelah berkunjung ke toko merch PSS Sleman, SMBD, beberapa waktu lalu.

Irfan sempat memperkuat PSS Sleman sebelum bergabung dengan Bali United. Selama di Bali United, Irfan kerap mengisi bangku cadangan karena kalah bersaing dengan pemain lain.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x