LINK Live Streaming Persebaya vs Dewa United BRI Liga 1 Malam Ini, Jam Tayang Siaran Langsung di TV Online Ini

- 15 April 2023, 19:20 WIB
Link live streaming Persebaya vs Dewa United BRI Liga 1 malam ini 15 April 2023.
Link live streaming Persebaya vs Dewa United BRI Liga 1 malam ini 15 April 2023. /instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persebaya vs Dewa United BRI Liga 1 malam ini, cek jam tayang siaran langsung di TV online ini.

Pekan terakhir atau pekan ke-34 BRI Liga 1 malam ini, Sabtu, 15 April 2023 akan mempertandingkan Persebaya vs Dewa United yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Jika tidak ada perubahan jadwal BRI Liga 2023, laga Persebaya vs Dewa United akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 20.30 WIB.

Pertandingan malam ini dalam jadwal BRI Liga pekan ke-34 antara Persebaya vs Dewa United dapat Anda tonton melalui live streaming TV online via Vidio.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini 15 April 2023 Sepak Bola: Live BRI Liga 1 Persib vs Persikabo 1973, Persija vs PSS

Anda juga bisa menonton laga Persebaya vs Dewa United malam nanti, dengan mengakses link live streaming TV online yang akan dibagikan di akhir artikel.

Selain menyediakan link live streaming laga Persebaya vs Dewa United, artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma hinga susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x