5 Link dan Panduan Cara Beli Hewan Kurban Online untuk Idul Adha 2023, Bisa Lewat Kita Bisa dan Tokopedia

- 7 Juni 2023, 19:50 WIB
Ilustrasi - Link dan panduan cara beli hewan kurban Idul Adha 2023 lewat secara online bisa lewat Kita Bisa dan Tokopedia.
Ilustrasi - Link dan panduan cara beli hewan kurban Idul Adha 2023 lewat secara online bisa lewat Kita Bisa dan Tokopedia. /PIXABAY/klimkin

BERITA DIY - Simak link dan panduan cara beli hewan kurban Idul Adha 2023 lewat secara online bisa lewat Kita Bisa dan Tokopedia tersaji dalam ulasan artikel ini.

Hari Raya Idul Adha 2023 akan segera tiba yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti salat Ied hingga kurban hewan.

Menyongsong Hari Raya Idul Adha 2023 ibadah kurban adalah salah satu ibadah yang dianjurkan untuk Umat Islam yang memiliki ekonomi berkecukupan. Ibadah kurban tidak hanya dapat dilakukan secara langsung tapi juga dapat dilakukan secara online.

Hewan yang sah serta dapat dikurbankan antara lain adalah sapi, kerbau, kambing, dan domba yang familiar ditemukan di Indonesia. Kurban online menjadi salah satu hal yang baru bagi masyarakat.

Baca Juga: Cara Beli Hewan Kurban Idul Adha 2023 yang Memenuhi Syarat Lengkap 3 Situs Penyedia Jasa Kurban Online

Saat ini, sejumlah platform menyediakan layanan kurban online dimana calon orang yang mau berkurban dapat membeli hewat kurbannya lewat online tanpa perlu langsung mencari hewat yang hendak dikurbankan.

Kurban online hakikatnya sama dengan kurban pada umumnya, hanya saja pembelian hewan kurban, penyembelihan, dan penyaluran daging kurban dilakukan oleh lembaga penyedia jasa kurban online.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x