Cara Beli Hewan Kurban Idul Adha 2023 yang Memenuhi Syarat Lengkap 3 Situs Penyedia Jasa Kurban Online

- 6 Juni 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi - Cara beli hewan kurban yang memenuhi syarat sah lengkap dengan situs penyedia kurban secara online.
Ilustrasi - Cara beli hewan kurban yang memenuhi syarat sah lengkap dengan situs penyedia kurban secara online. /PIXABAY/Alexas_Fotos

BERITA DIY - Ketahui cara beli hewan kurban yang memenuhi syarat sah untuk dikurbankan pada Hari Raya Idul Adha 2023 lengkap dengan situs penyedia kurban secara online tersaji dalam artikel ini.

Menyongsong Hari Raya Idul Adha 2023, ibadah kurban adalah salah satu ibadah yang dianjurkan untuk Umat Islam yang memiliki ekonomi berkecukupan.

Ibadah kurban tidak hanya dapat dilakukan secara langsung tapi juga dapat dilakukan secara online. Hewan yang dapat dikurbankan antara lain adalah sapi, kerbau, kambing, dan domba yang familiar ditemukan di Indonesia.

Kurban online menjadi salah satu hal yang baru bagi masyarakat. Kurban online hakikatnya sama dengan kurban pada umumnya, hanya saja pembelian hewan kurban, penyembelihan, dan penyaluran daging kurban dilakukan oleh lembaga penyedia jasa kurban online.

Baca Juga: Bolehkah Kurban untuk Orang Tua yang Sudah Meninggal? Ini Hukumnya Menurut Para Ulama, Jangan Sampai Salah

Warga yang berkurban tanpa perlu repot akan mendapatkan kiriman daging kurban sesuai jatahnya ke rumah. Hal ini dapat mengurangi mobilitas saat menjalankan ibadah kurban.

Cukup banyak lembaga penyedia jasa kurban online, dalam artikel ini akan tersaji cara beli hewan kurban lewat berbagai situs online.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x