Modal KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Langsung Cair Rp 25 Juta Cicilan 100 Ribuan, Ajukan di Pinjol Bukan KUR

- 4 Juni 2023, 18:11 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair lewat WA terpercaya tanpa ribet, pinjol BRI modal KTP langsung cair, dan pinjaman 5 menit cair tanpa jaminan.
Pinjaman online BRI langsung cair lewat WA terpercaya tanpa ribet, pinjol BRI modal KTP langsung cair, dan pinjaman 5 menit cair tanpa jaminan. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair lewat WA terpercaya tanpa ribet, pinjol BRI modal KTP langsung cair, dan pinjaman 5 menit cair tanpa jaminan.

Ketahui dengan modal KTP, pinjaman online BRI 2023 berikut langsung cair Rp 25 juta cicilan Rp 100 ribuan. Ajukan pinjaman di pinjol bukan KUR.

Sebagai bank berbasis aplikasi pertama di Indonesia, PINANG (Pinjam Tenang) hadir sebagai solusi bagi Anda yang membutuhkan pinjaman uang tunai secara cepat di saat-saat tak terduga.

Layanan ini merupakan inovasi dari Bank Raya Indonesia (BRI) yang bertujuan untuk memberikan manfaat layanan perbankan sampai ke lapisan masyarakat paling dasar.

Baca Juga: Bawa KTP! Ajukan KUR Mandiri 2023 Kesini Tanpa Jaminan Cair Rp 500 Juta Cicilan 300 Ribuan, Ini Tabel Pinjaman

PINANG memiliki kelebihan yang membuat layanan ini sangat menarik bagi masyarakat. Sebut saja bunga pinjaman yang rendah, yaitu hanya 1,24% per bulan.

Faktor ini tentu saja sangat membantu dalam mengurangi beban pinjaman. Selain itu, pengajuan pinjaman dapat dilakukan secara online tanpa harus datang ke bank dan pencairan dana pinjaman langsung masuk ke rekening gaji BRI atau RAYA.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x