Syarat KTP, Pinjaman Online BRI Ini Cepat Cair 25 Juta Cicilan 100 Ribu Tanpa Jaminan di Pinjol Bukan KUR 2023

- 2 Juni 2023, 21:01 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair, pinjaman 500 ribu tanpa cair selain BRI Ceria, pinjaman dana online tanpa KTP online dan tanpa jaminan.
Pinjaman online BRI langsung cair, pinjaman 500 ribu tanpa cair selain BRI Ceria, pinjaman dana online tanpa KTP online dan tanpa jaminan. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair, pinjaman 500 ribu tanpa cair selain BRI Ceria, pinjaman dana online tanpa KTP online dan tanpa jaminan.

Ketahui dengan syarat KTP, pinjaman online BRI berikut cepat cair sebesar Rp 25 juta dengan cicilan Rp 100 ribuan tanpa jaminan di pinjol bukan KUR 2023.

Bank Raya Indonesia (BRI) memiliki solusi pinjaman uang tunai yang mudah, cepat, dan aman melalui aplikasi berbasis Android, PINANG (Pinjam Tenang).

Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi para nasabah untuk mendapatkan pinjaman uang tunai secara cepat dan mudah langsung dari genggaman tangan.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Ajukan KUR BRI 2023 Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat, Bunga & Tabel Angsuran

PINANG, yang diluncurkan oleh BRI pada 2023, merupakan pinjaman bank berbasis aplikasi pertama di Indonesia. Dengan PINANG, BRI percaya dapat memberikan manfaat layanan perbankan sampai ke lapisan dasar masyarakat.

Pengguna dapat mendaftar dan menerima pencairan pinjaman langsung dari smartphone mereka dalam waktu kurang lebih 15 menit, tanpa perlu mendatangi bank.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x