Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 54 Ditutup? Login Dashboard Sekarang Dapatkan 6 Juta Pakai Cara Ini

- 4 Juni 2023, 14:06 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja 2023, aplikasi Kartu Prakerja asli, cara kerja, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 ditutup.
Cara daftar Kartu Prakerja 2023, aplikasi Kartu Prakerja asli, cara kerja, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 ditutup. /www.instagram.com/@prakerja.go.id.

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Kartu Prakerja 2023, aplikasi Kartu Prakerja asli, cara kerja, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 ditutup.

Ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 54 ditutup, yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 6 juta pakai cara berikut.

Program Kartu Prakerja telah menjadi platform penting dalam rangka peningkatan keterampilan dan kompetensi kerja bagi masyarakat Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, program ini telah mengalami berbagai perubahan signifikan.

Pada tahun 2023, Kartu Prakerja memfokuskan diri sebagai program peningkatan keahlian peserta, bukan hanya sebagai program bantuan sosial seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 54 2023 Di Sini, Ini Cara Daftar Ulang Agar Lolos Dapat Insentif Rp 600 Ribu

Sejak tahun 2020 hingga 2022, Kartu Prakerja dijalankan sebagai program semi bantuan sosial (Bansos). Pada periode tersebut, insentif yang diberikan ke peserta meliputi insentif tunai sebesar Rp 2,4 juta, serta insentif pelatihan sebesar Rp 1 juta.

Tujuannya adalah untuk membantu masyarakat dalam menghadapi dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19, sekaligus memberikan kesempatan kepada peserta untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x