Daftar Kartu Prakerja Gelombang 54 2023 Di Sini, Ini Cara Daftar Ulang Agar Lolos Dapat Insentif Rp 600 Ribu

- 1 Juni 2023, 17:11 WIB
Ilustrasi - Info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru hari ini 2023, kapan pendaftaran gelombang 54 dibuka, dan login dashboard www.prakerja.go.id daftar.
Ilustrasi - Info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru hari ini 2023, kapan pendaftaran gelombang 54 dibuka, dan login dashboard www.prakerja.go.id daftar. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru hari ini 2023, kapan pendaftaran gelombang 54 dibuka, dan login dashboard www.prakerja.go.id daftar.

Ketahui daftar Kartu Prakerja Gelombang 54 2023 di link berikut, simak cara daftar ulang agar lolos dapat insentif sebesar Rp 600 ribu.

 

Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang dirancang untuk membantu dan mendorong tenaga kerja di Indonesia meningkatkan keahliannya melalui program pelatihan.

Sejak diluncurkan pada tahun 2020, program ini telah mengalami berbagai perubahan dan penyesuaian untuk memaksimalkan manfaatnya bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan 3 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 54 2023

Pada tahun 2020 hingga 2022, Kartu Prakerja berperan sebagai program semi bantuan sosial (bansos), dimana insentif tunai sebesar Rp 2,4 juta disalurkan ke peserta, sementara insentif pelatihan sebesar Rp 1 juta juga diberikan.

Insentif tunai tersebut dirancang untuk membantu peserta dalam menghadapi tantangan ekonomi, khususnya di tengah pandemi Covid-19, sementara insentif pelatihan dirancang untuk mendorong peserta mengikuti berbagai program pelatihan yang tersedia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x