Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan 3 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 54 2023

- 30 Mei 2023, 13:02 WIB
Ilustrasi - Info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, aplikasi Kartu Prakerja 2023 resmi, kapan daftar gelombang 54 2023 dibuka dan login dashboard www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, aplikasi Kartu Prakerja 2023 resmi, kapan daftar gelombang 54 2023 dibuka dan login dashboard www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, aplikasi Kartu Prakerja 2023 resmi, kapan daftar gelombang 54 2023 dibuka dan login dashboard www.prakerja.go.id.

Ketahui sudah buka! Yuk login dashboard Kartu Prakerja sekarang dapatkan Rp 3 juta per bulan sebelum daftar gelombang 54 di 2023.

Pada tahun 2023, Kartu Prakerja mengalami evolusi penting dengan mengubah orientasinya menjadi program yang sepenuhnya ditujukan untuk meningkatkan keahlian pesertanya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, program ini kini fokus pada pengembangan kompetensi individu, dengan peningkatan signifikan dalam alokasi insentif pelatihan.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 54 Buka? Login Dashboard prakerja.go.id, Dapatkan 6 Juta Sebulan Pakai Cara Ini

Salah satu perubahan besar yang mencolok adalah peningkatan total insentif pelatihan yang mencapai Rp 3,6 juta kepada peserta yang lolos.

Sebuah angka yang lebih besar dibandingkan insentif tunai yang diberikan, yaitu hanya sebesar Rp 600 ribu. Jadi, total bantuan yang bisa diterima oleh peserta dari Kartu Prakerja menjadi Rp 4,2 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x