Selamat UMKM Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta, Kartu Prakerja Gelombang 54 Kapan Dibuka Bisa Cek di Sini

- 30 Mei 2023, 12:35 WIB
Ilustrasi - UMKM pemilik NIK KTP ini bisa dapat Rp 4,2 juta, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 kapan dibuka bisa cek di sini.
Ilustrasi - UMKM pemilik NIK KTP ini bisa dapat Rp 4,2 juta, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 kapan dibuka bisa cek di sini. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Simak informasi UMKM pemilik NIK KTP ini bisa dapat Rp 4,2 juta, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 kapan dibuka bisa cek di sini.

Selamat UMKM pemilik NIK KTP dengan kategori khusus ini bisa terima Rp 4,2 juta bukan dari BSU 2023 tanpa BPJS Ketenagakerjaan.

UMKM bisa dapat dana Rp 4,2 juta dari program Kartu Prakerja gelombang 54 yang nantinya bisa daftar di www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombang 54 kapan dibuka masih banyak dinantikan. Selain UMKM masyarakat yang telah memenuhi syarat juga bisa daftar di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Siap-siap! UMKM Dapat BLT Rp600 Ribu Cair Juni 2023 via Kantor Pos, Tak Perlu Cek eform.bri.co.id

Lantas Kartu Prakerja gelombang 54 kapan dibuka?

Hingga berita ini ditulis PMO masih belum merilis jadwal Kartu Prakerja gelombang 54 kapan dibuka. Namun diperikirakan pendaftaran akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Pasalnya sudah enam hari sejak hasil seleksi gelombang sebelumnya telah disampaikan, menilik alur sebelumnya Kartu Prakerja akan segera dibuka pasca tujuh hari usai pengumuman lolos peserta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x