Kartu Prakerja Gelombang 54 Kapan Ditutup? Tanda Pemilik KTP Lolos Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu

- 3 Juni 2023, 14:40 WIB
Kartu Prakerja gelombang 54 kapan ditutup, ini tanda pemilik KTP lolos dapat uang BLT Rp 700 ribu.
Kartu Prakerja gelombang 54 kapan ditutup, ini tanda pemilik KTP lolos dapat uang BLT Rp 700 ribu. /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja gelombang 54 kapan ditutup, ini tanda pemilik KTP lolos dapat uang BLT Rp 700 ribu.

Segera Login www.prakerja.go.id karena masa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 masih dibuka. Ada uang BLT Rp 700 ribu untuk setiap pemilik KTP yang lolos seleksi.

Sebagaimana diketahui jika Kartu Prakerja gelombang 54 dibuka pada Jumat, 2 Juni 2023 kemarin. Cara daftar cukup siapkan KTP dan KK lalu login www.prakerja.go.id bisa pakai HP atau Laptop.

Perlu diketahui juga jika masa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 tidak akan berlangsung lama. Oleh sebab itu segera daftar login ke link resmi www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Asyik! Kartu Prakerja Gelombang 54 Dibuka, Penerima Bansos Bisa Ikut Daftar, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

Lantas, Kartu Prakerja gelombang 54 kapan ditutup?

Nah, PMO sebagai penanggung jawab dari program Kartu Prakerja 2023 telah menyampaikan informasi terbaru terkait jadwal pembukaan untuk setiap gelombangnya.

Melalui akun Instagramnya @prakerja.go.id, PMO menyampaikan jika Kartu Prakerja mulai bulan Juni 2023 akan dibuka setiap dua minggu sekali, yakni di hari Jumat pukul 12.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x