Pekerja Cek KTP! BLT 700 Ribu Cair ke 21 Juta Penerima di 2023, Daftar Kesini Tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 29 Mei 2023, 11:42 WIB
Info pencairan BSU terbaru, BSU BPJS kapan cair, cek BSU dengan NIK, serta daftar penerima di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.
Info pencairan BSU terbaru, BSU BPJS kapan cair, cek BSU dengan NIK, serta daftar penerima di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pencairan BSU terbaru, BSU BPJS kapan cair, cek BSU dengan NIK, serta daftar penerima di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Pekerja yuk cek KTP! BLT sebesar Rp 700 ribu cair ke 21 juta penerima di 2023, daftar bantuan ke situs resmi tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Tahun 2022 membawa banyak perubahan dan tantangan baru bagi masyarakat Indonesia. Salah satu yang paling menonjol adalah kebijakan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh Pemerintah.

Untuk meredam dampak kenaikan BBM, Pemerintah kembali menjalankan program Bantuan Subsidi Upah (BSU) dengan nominal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Klik Link Ini Agar Pekerja Dapat Rp2,4 Juta di Mei 2023, Tak Terdaftar BSU BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT

Pada tahun 2022, nominal bantuan yang cair hanya sebesar Rp 600 ribu sekali cair. Perubahan ini cukup signifikan jika dibandingkan dengan BSU tahun 2021 dan 2020.

Pada tahun 2021, BSU yang cair ke penerima mencapai Rp 1,2 juta. Sementara itu, pada tahun 2020, saat program ini pertama kali dijalankan, BSU yang cair mencapai Rp 2,4 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x