9 Cara Setan Menyesatkan Manusia, Hati-Hati Nomor 1 dan 3 Sering Terjadi: Ini Taktik Agar Manusia Terjerumus

- 27 Mei 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi - Ini 9 cara setan menyesatkan manusia, hati-hati nomor 1 dan 3 sering terjadi, begini taktik agar manusia terjerumus dalam perbuatan dosa.
Ilustrasi - Ini 9 cara setan menyesatkan manusia, hati-hati nomor 1 dan 3 sering terjadi, begini taktik agar manusia terjerumus dalam perbuatan dosa. /PIXABAY/CDD20

BERITA DIY - Simak 9 cara setan menyesatkan manusia, hati-hati ternyata nomor 1 dan 3 sering terjadi, begini taktik agar manusia terjerumus dalam perbuatan dosa.

Dalam menjalani kehidupan di dunia, umat manusia khususnya umat Islam harus memperbanyak berbuat baik sesuai ketentuan Al-Qur'an dan Al-Hadist, namun seringkali setan berusaha menyesatkan para manusia.

Berikut 9 cara setan menyesatkan manusia, ternyata cara tersebut sudah sering terjadi. Agar tidak terjerumus dalam keburukan yang dapat membawa manusia masuk ke neraka.

Setan adalah makhluk yang diciptakan untuk menggoda manusia agar melakukan kejahatan dan ingkar terhadap Allah SWT. Baik umat muslim maupun non muslim, semua akan digoda oleh setan.

Baca Juga: Bacaan Taawudz untuk Memohon Perlindungan Allah SWT dari Setan Sebelum Ibadah: Arab, Latin dan Artinya

Banyak cara yang dapat dilakukan oleh setan agar manusia terjerumus dalam keburukan. Setan akan berusaha keras untuk membuat manusia menjadi sesat seperti dirinya.

Dalam Al-Qur'an surat Al-Hijr ayat 39 sampai 42 sudah tertulis tentang keberadaan setan yang akan senantiasa berusaha membuat manusia berbuat jahat. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk manusia yang terpilih.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Kemenag NTB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x