Bacaan Surah An Naas untuk Memohon Perlindungan Allah SWT dari Setan yang Terkutuk: Arab, Latin, dan Artinya

- 6 Agustus 2022, 20:57 WIB
Ilustrasi - Bacaan Surah An Naas dalam tulisan Arab. latin, dan artinya untuk memohon perlindungan Allah SWT dari setan yang terkutuk.
Ilustrasi - Bacaan Surah An Naas dalam tulisan Arab. latin, dan artinya untuk memohon perlindungan Allah SWT dari setan yang terkutuk. /PEXELS/ RODNAE Productions

BERITA DIY - Surah An Naas merupakan salah satu surah pendek dalam juz 30 Al Quran yang berisi memohon perlindungan pada Allah SWT.

An Naas masuk dalam kelompok Surah Qul sebagaimana Al Ikhlas dan Al Falaq yang memiliki awalan bacaan dengan kata 'Qul'.

Kandungan isi Surah An Naas juga berisi permohonan berlindung pada Allah SWT dari godaan setan yang terkutuk, jin, dan manusia yang mungkar.

Surah satu ini terdiri dari 6 ayat yang berisi tentang Allah SWT sebaik-baiknya tempat berlindung, yang maha merajai, dan nama-nama baik Allah SWT lainnya.

Baca Juga: Bacaan Surah Al Ikhlas yang Berisi Permintaan Perlindungan Allah SWT: Lengkap Arab, Latin, dan Artinya

Simak bacaan Surah An Naas dalam tulisan Arab. latin, dan artinya untuk memohon perlindungan Allah SWT dari setan yang terkutuk dalam artikel berikut ini.

Julukan lain An Nas adalaha Surat mu’awwidzataan atau Surat yang berisi permintaan perlindungan kepada Allah dan menjadi Tri-Qul yang dibaca saat melakukan ruqyah.

Berikut ini bacaan Surah An Naas lengkap Arab, latin, dan arti Indonesia:

Teks Surat Al Naas

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x