Kapan Kartu Prakerja Gelombang 54 Dibuka? Ini Jadwal dan Syarat Agar Dapat Rp 4,2 Juta

- 27 Mei 2023, 12:37 WIB
Simak ini jadwal Kartu Prakerja gelombang 54 dibuka beserta syarat agar anda mendapatkan nilai manfaat Rp4,2 juta
Simak ini jadwal Kartu Prakerja gelombang 54 dibuka beserta syarat agar anda mendapatkan nilai manfaat Rp4,2 juta /Tangkapan Layar/ www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak kapan Kartu Prakerja Gelombang 54 akan dibuka dan syarat agar Anda dapat Rp4,2 juta dalam artikel ini. Alur pendaftaran akun Kartu Prakerja juga tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Banyak masyarakat yang menanyakan dan menantikan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54. Hal ini dikarenakan masih ada beberapa masyarakat yang belum lolos pada gelombang 53.

Ada juga masyarakat yang ketinggalan untuk mendaftarkan dirinya di Kartu Prakerja gelombang 53. Sehingga Anda harus mencermati jadwal Kartu Prakerja gelombang 54 berikut agar tidak ketinggalan.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 diprediksi akan dibuka pada pekan depan pada awal - tengah bulan. Siapkan diri anda untuk mendaftarkan akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 54 di prakerja.go.id, Ini Info Jadwal Pendaftaran dan Syarat Terbaru Lolos

Bagi Anda yang sudah mempunyai akun Kartu Prakerja langsung dapat bergabung di gelombang 54 pada menu dashboard akun.

Bagi Anda yang belum mempunyai akun Kartu Prakerja, bisa langsung dapat melakukan pendaftaran akun di laman resmi prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x