Lolos Kartu Prakerja Gelombang 53, Kapan Insentif Cair? Ini Cara Cairkan Rp700 Ribu ke Rekening

- 26 Mei 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Cara cairkan insentif Kartu Prakerja gelombang 53 bagi peserta lolos lengkap info kapan insentif mulai cair ke rekening.
Ilustrasi - Cara cairkan insentif Kartu Prakerja gelombang 53 bagi peserta lolos lengkap info kapan insentif mulai cair ke rekening. /Ilustrasi. Facebook.com/@Tiyas Alesa

BERITA DIY - Simak informasi kapan insentif Kartu Prakerja Rp700 ribu cair ke rekening bagi peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 53 lengkap dengan cara cairkan insentif.

Daftar nama penerima Kartu Prakerja gelombang 53 telah diumumkan pada Rabu, 24 Mei 2023. Pendaftar Kartu Prakerja bisa cek hasil seleksi dengan login ke dashboard prakerja.go.id.

Peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja akan mendapatkan sejumlah mulai dari bantuan biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta hingga insentif sebesar Rp700 ribu.

 

Lantas, kapan insentif Rp700 ribu terseebut akan cair ke rekening serta bagaimana cara cairkan insentif? Berikut penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: Pinjaman Online Dana Siaga JMO BPJS Ketenagakerjaan Langsung Cair Rp25 Juta, Simak Cara Pengajuan DI SINI

Sebagai informasi, terdapat dua jenis insentif yang akan diterima peserta lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 53 yaitu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x