Tol Malang Kepanjen Kapan Mulai Dikerjakan? Ini Gambar Rencana Peta Jalan Tol & Info Pembebasan Lahan Terbaru

- 26 Mei 2023, 16:52 WIB
Peta jalan Tol Malang-Kepanjen, info pembebasan lahan terbaru, dokumen lelang jalan tol rute, dan kapan Tol Malang Kepanjen dimulai?.
Peta jalan Tol Malang-Kepanjen, info pembebasan lahan terbaru, dokumen lelang jalan tol rute, dan kapan Tol Malang Kepanjen dimulai?. /Tangkap layar Jurnal ITS

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari peta jalan Tol Malang-Kepanjen, info pembebasan lahan terbaru, dokumen lelang jalan tol rute, dan kapan Tol Malang Kepanjen dimulai?.

Ketahui Tol Malang - Kepanjen kapan mulai dikerjakan? Berikut gambar rencana peta jalan tol dan info pembebasan lahan terbaru.

Sebagai bagian dari upaya peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan di Indonesia, salah satu proyek yang telah ditetapkan oleh Menteri PUPR adalah pembangunan Jalan Tol Malang-Kepanjen.

Sebagai perpanjangan dari Jalan Tol Surabaya – Gempol – Pandaan – Malang yang telah beroperasi, tol ini ditujukan untuk mempermudah akses Malang – Kepanjen.

Baca Juga: Daftar Desa yang Terdampak Tol Kediri-Tulungagung, Kapan Pengukuran dan Ganti Rugi? Ini Peta Jalan Tol Terbaru

Namun, kapan sebenarnya proyek tol ini akan dimulai?

Jalan Tol Malang-Kepanjen, dengan proyek konsesi berjangka waktu 45 tahun ini, direncanakan memiliki lima exit, yakni di Kendalpayak, dua di Pakisaji, Kepanjen, dan Tajinan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x