Tol Malang - Blitar Sudah Sampai Mana, Kapan Selesai? Ini Info Terbaru Peta Jalan dan Gerbang Tol Blitar 2023

- 25 Mei 2023, 14:27 WIB
Ilustrasi rencana gambar peta jalan Tol Kepanjen - Tulungagung, gerbang tol Blitar, dan desa yang dilewati Tol Tulungagung - Kepanjen.
Ilustrasi rencana gambar peta jalan Tol Kepanjen - Tulungagung, gerbang tol Blitar, dan desa yang dilewati Tol Tulungagung - Kepanjen. /twitter.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari rencana gambar peta jalan Tol Kepanjen - Tulungagung, gerbang tol Blitar, dan desa yang dilewati Tol Tulungagung - Kepanjen.

Ketahui Tol Malang - Blitar sudah sampai mana, kapan selesai? Berikut info terbaru peta jalan dan gerbang tol Blitar.

Jalan tol Malang - Blitar, yang merupakan bagian dari proyek jalan tol Kepanjen - Blitar - Tulungagung, menjadi perhatian publik.

Nantinya, jalan tol ini akan menghubungkan Kepanjen hingga Blitar secara langsung, dan Kepanjen sendiri akan terhubung dengan Malang melalui jalan tol tersendiri.

Baca Juga: Peta Rute Tol Demak - Tuban Terbaru Mei, Lewat Pati, Kudus hingga Rembang Mei 2023! Ini Desa yang Terkena Tol

Namun, hingga saat ini, masih banyak pertanyaan terkait perkembangan dan jadwal penyelesaian proyek ini.

Proyek tol Malang - Blitar, atau yang juga dikenal sebagai jalan tol Agungblijen, akan melintasi tiga wilayah di Jawa Timur, yaitu Kabupaten Malang, Blitar, dan berakhir di Kabupaten Tulungagung.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x