Daftar Desa yang Terdampak Tol Kediri-Tulungagung, Kapan Pengukuran dan Ganti Rugi? Ini Peta Jalan Tol Terbaru

- 26 Mei 2023, 14:35 WIB
Daftar desa yang terdampak Tol Kediri-Tulungagung, harga pembebasan lahan, peta tol, pengukuran penlok, dan kapan ganti rugi.
Daftar desa yang terdampak Tol Kediri-Tulungagung, harga pembebasan lahan, peta tol, pengukuran penlok, dan kapan ganti rugi. /twitter.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari daftar desa yang terdampak Tol Kediri-Tulungagung, harga pembebasan lahan, peta tol, pengukuran penlok, dan kapan ganti rugi.

Berikut ini daftar desa yang terdampak Tol Kediri - Tulungagung, kapan pengukuran dan ganti rugi? Berikut ini peta jalan tol terbaru.

Pada era ini, infrastruktur menjadi tulang punggung pertumbuhan ekonomi. Memahami pentingnya hal tersebut, Presiden Jokowi mendorong pembangunan infrastruktur, salah satunya adalah Jalan Tol Kediri-Tulungagung di Jawa Timur.

Proyek ini merupakan kelanjutan dari Jalan Tol Kertosono-Kediri dan berstatus sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN) berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 80 Tahun 2019.

Baca Juga: Tol Malang - Blitar Sudah Sampai Mana, Kapan Selesai? Ini Info Terbaru Peta Jalan dan Gerbang Tol Blitar 2023

Dilatarbelakangi oleh usulan PT Gudang Garam, sebuah perusahaan lokal terkenal, proyek ini menjadi bagian dari inisiatif yang dikenal sebagai KPBU Unsolicited.

Rencana tersebut dipandang sebagai jalan utama untuk meningkatkan aksesibilitas dan memfasilitasi aktivitas Bandara Kediri.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x