Peta Rute Tol Demak - Tuban Terbaru Mei, Lewat Pati, Kudus hingga Rembang Mei 2023! Ini Desa yang Terkena Tol

- 24 Mei 2023, 16:07 WIB
Kabar terbaru Tol Demak - Tuban, rute terbaru lewat pati, peta jalan tol pembebasan lahan, desa yang terkena tol di Kudus dan gambar tol.
Kabar terbaru Tol Demak - Tuban, rute terbaru lewat pati, peta jalan tol pembebasan lahan, desa yang terkena tol di Kudus dan gambar tol. /Tangkap layar jatengprov.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kabar terbaru Tol Demak - Tuban, rute terbaru lewat pati, peta jalan tol pembebasan lahan, desa yang terkena tol di Kudus dan gambar tol.

Berikut peta rute Tol Demak - Tuban terbaru Mei 2023 lewat Pati, Kudus hingga Rembang. Simak update desa yang terkena pembebasan lahan tol.

Rencana pembangunan Jalan Tol Demak-Tuban tengah disiapkan untuk segera dilelang oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di tahun ini.

Proyek ini akan menjadi titik konektivitas baru yang vital di Pulau Jawa, menghubungkan beberapa daerah penting mulai dari Demak, Pati, Kudus, hingga Rembang dan berakhir di Tuban.

Baca Juga: Update Peta Pembangunan Tol Probolinggo Banyuwangi Mei 2023, Ternyata Ini yang Belum Dibangun! Kapan Selesai?

Dalam persiapan ini, jumlah investasi yang dibutuhkan untuk mewujudkan proyek ini mencapai angka Rp55,7 triliun.

Proyek ini akan dibangun dengan skema kerja sama pemerintah dan badan usaha (KPBU), dimana pendanaan untuk penyiapan dan transaksinya akan diperoleh melalui pinjaman ESP-ADB.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x