Pinjaman KSP Nusantara Bisa Cair Rp 300 Juta Cicilan Sampai 15 Tahun, Berikut Syarat dan Ketentuannya

- 16 Mei 2023, 12:29 WIB
Pinjam uang syarat KTP saja, tabel pinjaman Kopnuspos, pinjaman kantor Pos untuk pensiunan, dan daftar pinjaman kantor pos untuk pensiunan.
Pinjam uang syarat KTP saja, tabel pinjaman Kopnuspos, pinjaman kantor Pos untuk pensiunan, dan daftar pinjaman kantor pos untuk pensiunan. /Tangkap layar kopnuspos.com

BERITA DIY - Simak informasi mengenai pinjaman KSP Nusantara yang bisa cair hingga Rp 300 juta dengan cicilan sampai 15 tahun, lengkap dengan syarat dan ketentuannya di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan produk pembiayaan atau pinjaman kepada masyarakat. Salah satunya adalah koperasi KOPERASI SIMPAN PINJAM NUSANTARA (KS Nusantara).

KSP Nusantara menawarkan pinjaman dengan plafon maksimal Rp 300.000.000 dengan jangka waktu angsuran maksimal 15 tahun.

Produk yang diberi nama Pinjaman Oren oleh KOPNUSPOS ini menawarkan suku bunga ringan untuk para pensiunan di tanah air.

Dikutip BeritaDIY dari https://kopnuspos.com/pinjaman-oren/, para pensiunan yang ingin mengajukan Pinjaman Oren KOPNUSPOS ini bisa mempersiapkan persyaratan beserta dokumen pengajuan berikut ini:

1. SK Pensiun (Asli)

2. Kartu Identitas Pensiun ( Karip/Buku Asbri )

3. Usia saat jangka waktu kredit berakhir maksimal 83 Tahun

4. Fotokopi KTP suami/istri, surat nikah, kartu keluarga & NPWP

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x