Biodata Andi Annisa yang Diduga Selingkuhan Fandy Christian: Pacar, Keturunan, Tinggi hingga Apa Sudah Menikah

- 15 Mei 2023, 12:31 WIB
Pacar Andi Annisa, apakah Andi Annisa sudah menikah, tinggi Andi Annisa, Andi Annisa Iasyah Miss Indonesia 2015, agama, ibu dan keturunan.
Pacar Andi Annisa, apakah Andi Annisa sudah menikah, tinggi Andi Annisa, Andi Annisa Iasyah Miss Indonesia 2015, agama, ibu dan keturunan. /Instagram/@andiannsyah

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pacar Andi Annisa, apakah Andi Annisa sudah menikah, tinggi Andi Annisa, Andi Annisa Iasyah Miss Indonesia 2015, agama, ibu dan keturunan.

Ketahui biodata Andi Annisa yang diduga selingkuhan Fandy Christian. Mulai dari pacar, keturunan, tinggi badan, hingga apakah sudah menikah.

Andi Annisa Iasyah, aktris yang dikenal dengan nama panggung Andi Annisa, kini menjadi sorotan publik. Nama Andi mencuat ke permukaan seiring dengan kisruh rumah tangga antara pasangan artis Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Dahlia, istri Fandy, mengunggah percakapan yang diduga sebagai bukti perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita.

Baca Juga: Siapa Jennifer Coppen? Artis yang Dikabarkan Sedang Hamil: Ini Profil, Biodata, Umur, dan Akun Instagram

Aktris bernama Andi Annisa ini dianggap sebagai pihak ketiga yang menimbulkan keretakan dalam rumah tangga mereka.

Andi Annisa Iasyah atau yang lebih dikenal sebagai Icha, lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1994. Selain berkecimpung di dunia hiburan, Icha juga merupakan seorang atlet sepatu roda dan basket. Hobinya meliputi berbagai aktivitas outdoor seperti pendakian gunung.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x