Cara Kirim dan Ambil Paket di KALOG, Cara Cek Tarif Ongkir Ngirim Lewat KAI Logistik: Dikirim Pakai Kereta Api

- 12 Mei 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Cara kirim dan ambil paket di KALOG, cara cek tarif atau biaya ongkir ngirim paket lewat KAI Logistik, barang dikirim pakai Kereta Api.
Ilustrasi - Cara kirim dan ambil paket di KALOG, cara cek tarif atau biaya ongkir ngirim paket lewat KAI Logistik, barang dikirim pakai Kereta Api. /Tangkap layar Instagram.com/@kalogistics

BERITA DIY - Simak cara kirim dan ambil paket di KALOG, cara cek tarif atau biaya ongkir ngirim paket lewat KAI Logistik, barang dikirim pakai Kereta Api.

Sata ini banyak perusahaan yang menyediakan jasa layanan kirim barang atau paket, salah satunya perusahaan BUMN PT Kereta Api Indonesia melalui layanan KAI Logistik atau KALOG.

Lalu bagaimana cara kirim dan ambil paket lewat KALO, berapa tarif ongkir dan bagaimana cara cek biaya pengiriman? Simak informasi lengkapnya di sini.

KAI menyediakan layanan pengiriman barang baik berupa paket barang, motor, sepeda, tanaman, hingga hewan peliharaan. Anda bisa menjadikan layanan KALOG ini sebagai media ngirim paket yang aman.

Baca Juga: Terbaru! Syarat Mudik Naik Kereta Api Lebaran 2023, Ini Penjelasan dari PT KAI Daop 1 Jakarta

Tidak hanya itu, KALOG menyediakan layanan pick up paket. Namun jika di daerah Anda tidak tersedia layanan pick up, makaAnda bisa datang ke stasiun penyedia layanan KALOG terdekat.

Ada 2 cara yang dapat dilakukan jika Anda ingin kirim paket di KAI Logistik. Caranya yakni dengan datang langsung ke stasiun atau kirim lewat aplikasi KAI Logistik TRAX.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x