Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Selama Ramadhan 2023 hingga Lebaran, Dapatkan Promo Diskon 10 Persen KAI

- 13 Maret 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi - Cara pesan tiket kereta api secara online selama Ramadhan 2023 hingga buat lebaran dan informasi promo KAI terbaru.
Ilustrasi - Cara pesan tiket kereta api secara online selama Ramadhan 2023 hingga buat lebaran dan informasi promo KAI terbaru. /Tangkap layar Instagram.com/@keretaapikita

BERITA DIY – ketahui cara pesan tiket kereta api secara online selama Ramadhan 2023 hingga buat lebaran dan informasi promo KAI terbaru yang tersaji dalam artikel ini. Masyarakat bisa dapatkan diskon 10 persen.

Seperti diketahui, sebelumnya pemesanan tiket kereta api harus datang ke stasiun dan mengantre di loket. Namun kini penumpang bisa pesan tiket kereta api secara online hingga lewat Indomaret.

Hal tersebut tentunya memudahkan penumpang kereta mengingat pemesanan secara online cukup efektif dan efisien serta mudah dilakukan masyarakat.

Laman penyedia tiket kereta api dari KAI bisa melalui laman niaga Indomaret namun pemesan akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 7.500.

Baca Juga: Cara Pendaftaran Mudik Gratis Kemenhub, BUMN dan Jasa Raharja 2023 Terbaru! Ada Bus hingga Kereta, Yuk Daftar

Pemesan lebih dahulu wajib menyiapkan KTP para penumpang yang akan di pesan tiket kereta api online karena nomor NIK KTP diperlukan untuk reservasi tiket kereta api.

Di samping itu, kelancaran reservasi tiket kereta api bergantung pada kelancaran jaringan internet pengguna.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x