Syarat Naik Kereta Api Mudik Lebaran 2023 Harus Booster? Ini Berkas yang Perlu Dipersiapkan Sebagai Syarat

- 12 April 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi. Uraian syarat naik kereta api mudik lebaran 2023 harus vaksin booster? ini berkas yang perlu dipersiapkan sebagai syarat.
Ilustrasi. Uraian syarat naik kereta api mudik lebaran 2023 harus vaksin booster? ini berkas yang perlu dipersiapkan sebagai syarat. /Tangkapan layar kai.id

BERITA DIY- Cek informasi terkait syarat naik kereta api mudik lebaran 2023 harus menerima vaksin booster? Ini berkas yang perlu dipersiapkan sebagai syarat.

Ibadah puasa yang dijalankan pada bulan Ramadhan tahun ini tinggal tersisa beberapa hari lagi. Saat ini beberapa orang mulai mempersiapkan untuk melakukan perjalanan jauh seperti pulang kampung atau mudik.

Berbagai jenis moda transportasi menjadi alat untuk menempuh perjalanan jauh seperti motor, mobil, kereta, kapal, hingga pesawat.

Tidak heran saat ini banyak yang mencari info terkait syarat naik kereta api mudik lebaran 2023 apakah harus vaksin booster dulu atau tidak dan apa saja syarat lain yang perlu dipersiapkan.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Kereta Api Lebaran yang Diskon dan Flash Sale Jadi Murah, Beli Online di HP via KAI Access

Semenjak adanya Covid-19 yang melanda dunia beberapa tahun terakhir ini menjadikan perjalanan mudik memerlukan syarat tertentu seperti vaksin dosis 1 2 maupun booster.

Selain itu cari tahu juga apakah mudik pakai kereta api lebaran 2023 harus menunjukan hasil negatif tes rt-pcr rapid test atau tidak

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x