Cara Daftar Mudik Gratis Kemenhub 2023 BUMN Jasa Raharja 65 Ribu Orang Pakai HP Moda Bus Kereta Api DI SINI

- 16 Maret 2023, 07:56 WIB
Ilustrasi. Uraian cara daftar mudik gratis Kemenhub 2023 BUMN Jasa Raharja 65 ribu orang ini syarat mudik gratis pakai bus kereta api,cek syarat lengkap di sini
Ilustrasi. Uraian cara daftar mudik gratis Kemenhub 2023 BUMN Jasa Raharja 65 ribu orang ini syarat mudik gratis pakai bus kereta api,cek syarat lengkap di sini /Tangkapan layar kai.id

Berita DIY- Berikut informasi cara daftar mudik gratis yang diselenggarakan oleh Kemenhub 2023 dan BUMN Jasa Raharja daftar pakai HP dengan kuota sekitar 65.603 ribu orang menggunakan moda transportasi bus dan kereta api dapat dicek di sini.

Idul Fitri 2023 adalah momen untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Karena itu banyak orang yang mencari informasi mudik gratis lebaran yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Pemerintah mendukung momen mudik kali ini dengan membuat program mudik gratis yang diselenggarakan oleh Kemenhub 2023 dan BUMN Jasa Raharja dengan menggunakan moda bus dan kereta api.

Akan tetapi melalui akun Instagram resmi @ditjen_hubdat, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat mengumumkan bahwa mudik gratis Kemenhub 2023 telah ditutup karena kuotanya sudah habis.

Baca Juga: Dibuka GRATIS, Ini Ruas Tol Jogja - Solo yang Dibuka saat Mudik Lebaran 2023

Bagi masyarakat yang ingin mudik jangan khawatir karena masih ada mudik gratis lain yang diselenggarakan oleh BUMN Jasa Raharja untuk kuota sekitar 65 ribu orang via bus dan kereta api.

Berikut ini cara daftar mudik gratis lebaran 2023 atau 1444 H yang dapat diikuti oleh warga negara indonesia yang ingin pulang ke kampung halaman ada di bawah ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah