Mudik Bareng Honda AHM 2023: Cara Daftar, Syarat dan Tujuan

- 14 Maret 2023, 16:05 WIB
Jadwal mudik bareng Honda dibuka Rabu 15 Maret 2023 - 15 April 2023, daftar via aplikasi Wahana Honda atau Motorku X & langsung dealer AHM.
Jadwal mudik bareng Honda dibuka Rabu 15 Maret 2023 - 15 April 2023, daftar via aplikasi Wahana Honda atau Motorku X & langsung dealer AHM. /Tangkap layar recruitment.astra-honda.com

BERITA DIY - Berikut info mudik bareng Honda 2023, cara daftar mudk gratis AHM, syarat dan tujuan serta rute mudik & arus balik dari PT Astra Honda Motor.

Jelang Lebaran Idul Fitri 2023, PT AHM adakan program mudik bareng Honda (MBH) dan balik bareng Honda (BBH). Di mana, pengguna motor merek Honda saja yang bisa mendaftarkan diri.

Dilansir dari astra-honda.com, jadwal mudik bareng Honda dibuka hari Rabu 15 Maret 2023 - 15 April 2023 melalui aplikasi Wahana Honda atau Motorku X atau Daya Auto lewat HP. Pun daftar langsung pergi ke dealer terdekat di wilayah DKI Jakarta diperbolehkan.

 

Adapun dealer sepeda motor Honda yang membukanya di wilayah Jakarta-Tangerang adalah Wahana Gunung Sahari, Astra Motor Jakarta, dan wilayah Jawa Barat ialah Daya Adicipta Motora.

Baca Juga: Info Mudik Gratis 2023 DAIA Hadiah THR Rp 50 Juta: Syarat, Cara Daftar, Rute, Jadwal Berangkat KA

Selain itu, juga bisa daftar mudik bareng Honda di dealer Honda Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari, Astra Motor Jakarta - Cawang, serta jaringan dealer Nusantara Surya Sakti - Slipi dan Bintang Jaya – Klender yang dibuka mulai 23 Maret 2023.

Adapun mudik bareng Honda adalah layanan tahunan dari PT AHM jelang Lebaran untuk memudahkan pemudik sepeda motor agar lebih aman dan nyaman dengan pengangkutan sepeda motor dan pelayanan mudik dan arus balik dengan transportasi bus.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x