PIP Termin 2 Kapan Cair? Cek Nama KIP Penerima Bantuan Anak Sekolah Rp1 Juta dari Kemdikbud Cair di BRI BNI

- 9 Mei 2023, 12:20 WIB
Informasi PIP termin 2 kapan cair? cek nama KIP di pip.kemdikbud.go.id penerima bantuan anak sekolah Rp1 juta dari Kemdikbud cair di BRI BNI
Informasi PIP termin 2 kapan cair? cek nama KIP di pip.kemdikbud.go.id penerima bantuan anak sekolah Rp1 juta dari Kemdikbud cair di BRI BNI /Tangkap layar Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Informasi PIP termin 2 kapan cair? cek nama KIP penerima bantuan anak sekolah Rp1 juta dari Kemdikbud cair di BRI BNI tersedia di sini.

Untuk diketahui, siswa SD, SMP, dan SMA berhak mendapat bantuan dengan mominal hingga Rp1 juta dari Program Indonesia Pintar atau PIP.

Bantuan anak sekolah Rp1 juta, PIP ini diberikan oleh Kembdikbud bagi siswa yang terdaftar di Dapodik, DTKS dan memegang KIP (Kartu Indonesia Pintar).

Melansir dari laman resmi PIP @sobatpip terdapat 6.432.461 siswa yang berhak menerima bantuan anak sekolah di tahun 2023 dari Kemdikbud.

Baca Juga: Login pip.kemdikbud.go.id Cek Penerima PIP 2023 SD-SMA Dapat BLT Rp1 Juta, Ini Cara Masuk Nominasi Siswa KIP

Namun tidak semua bantuan Rp1 juta dicairkan secara serentak, akan tetapi dibagi menjadi tiga termin yang cair di bulan yang berbeda.

Seperti diketahui, PIP 2023 termin 1 telah cair melalui bank BNI, BRI, dan BSI untuk wilayah Aceh pada bulan April 2023.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x